Rabu, 20 Desember 2023

Anggota Koramil 01/Kota Isi Materi Wawasan Kebangsaan

KUDUS – Anggota koramil 01/kota Peltu Jasadi berserta Babinsa Kelurahan Mlatinorowito Serda Shokib memberikan materi Bela Negara, Latihan Baris Berbaris, serta Wawasan kebangsaan kepada Pelajar IPPNU dan IPNU Kecamatan Kota Kabupaten Kudus. Kamis (21/12/2023)

Kegiatan dilaksanakan dengan nama DIKLATAMA DKAC CBP KPP KUDUS yang di ikuti siswa siswi sebanyak 29 orang, bertempat di SD 2 Mlatinorowito Kecamatan Kota Kabupaten Kudus.

Babinsa Koramil 01/Kota Serda Shokib dan Peltu Jasadi menegaskan Pentingnya memberikan pembekalan Materi Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan pada generasi muda agar mereka kelak sebagai generasi penerus bangsa mempunyai jiwa kebangsaan dan cinta tanah air yang kuat.

“Generasi Muda harus mempunyai jiwa kebangsaan yang kuat agar tidak mudah terbawa arus Globalisasi, Ilmu tehnologi dan Budaya Barat yang tidak sesuai dengan Ideologi Negara Kesatuan Republik Indonesia” Pungkasnya.

Redaktur : Pendim 0722/Kudus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemasangan Spanduk Sinergitas TNI-POLRI Sukseskan Pilkada 2024 Di Wilayah Dawe

KUDUS – Babinsa Desa Piji Koramil 07/Dawe Peltu S. Kriswidhiyono bersama  Bhabinkamtibmas Desa Piji, Aiptu Noor Faiz S. H melaksanakan kegia...