Kamis, 21 Desember 2023

Rembuk Stunting, Babinsa Hadir Di Desa Glagahwaru Kec Undaan

KUDUS – Anggota Koramil 03/Undaan Babinsa Desa Glagahwaru hadiri Rembuk Stunting Desa Glagahwaru Ta 2023. Jum'at (22/12/2023)

Berdasarkan data yang bersumber dari Elektronik Pencatatan dan Pelaporan Gizi Berbasis Masyarakat (EPPGBM), angka stunting di Kabupaten Kudus per tahun 2023 mencapai 5,1 persen. 

Babinsa Desa Glagahwaru  mengatakan kegiatan ini adalah tujuannya untuk evaluasi kegiatan stunting selama 1 tahun baik di bidang pelayanan maupun pemberian nutrisi kepada ibu hamil guna mencegah stunting sejak dini dan pemberian vitamin dan nutrisi untuk anak anak balita yg termasuk dalam kategori stunting

“Dari puskesmas Undaan siap membantu dalam penanganan stunting Karena ini ditekankan pemerintah melalui progam penanganan stunting .untuk jumlah kasus di Glagahwaru yang termasuk stunting ada 18 anak dan yang kurang gizi ada 2 Anak yg sampai sekarang masih dalam penanganan baik dari desa maupun dari puskesmas siap membantu”, tambahnya. 

 

Redaktur : Pendim 0722/Kudus

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemasangan Spanduk Sinergitas TNI-POLRI Sukseskan Pilkada 2024 Di Wilayah Dawe

KUDUS – Babinsa Desa Piji Koramil 07/Dawe Peltu S. Kriswidhiyono bersama  Bhabinkamtibmas Desa Piji, Aiptu Noor Faiz S. H melaksanakan kegia...