Kamis, 23 November 2023

Babinsa Koramil 03/Undaan Bersama Warga Bersihkan Parit

KUDUS - Untuk menjaga kebersihan lingkungan di wilayah binaan agar tetap kelihatan bersih dan rapi, Babinsa Koramil 03/Undaan Kodim 0722/Kudus Serda Hengky SN  bersama warga masyarakat, melaksanakan kegiatan kerja bakti dan gotong royong pembersihan parit, bertempat  sekitar di desa Lambangan, Kecamatan Undaan, Kabupaten Kudus, Jumat (24/11/2023).

Serda Hengky SN  di sela sela kegiatan tersebut menyampaikan, kerja bakti dan gotong royong yang dilaksanakan secara bersama sama ini, bertujuan agar lingkungan tetap kelihatan bersih dan rapi, serta indah dipandang mata.

Adanya kegiatan ini, paling tidak dapat mengurangi sumber penyakit yang di timbulkan oleh lingkungan yang kurang bersih, ujarnya.

Sementara itu, Danramil 03/Undaan Kapten Inf Bambang saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan, kegiatan kerja bakti dan gotong royong ini sangat tepat sekali.

Hal ini, sekaligus dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan yang lebih baik lagi, antara Babinsa dengan warga masyarakat di lapangan.

Lebih lanjut Kapten Inf Bambang menuturkan, kegiatan yang dilakukan secara bersama sama ini, merupakan salah satu wujud gotong royong yang menjadi ciri khas, khususnya warga masyarakat pedesaan.

Semoga dengan adanya kekompakan bersama ini, membuat kesadaran warga masyarakat semakin tinggi, serta dapat meningkatkan kepedulian terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sekitar, pungkasnya

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemasangan Spanduk Sinergitas TNI-POLRI Sukseskan Pilkada 2024 Di Wilayah Dawe

KUDUS – Babinsa Desa Piji Koramil 07/Dawe Peltu S. Kriswidhiyono bersama  Bhabinkamtibmas Desa Piji, Aiptu Noor Faiz S. H melaksanakan kegia...