Minggu, 26 November 2023

Dandim 0722/Kudus Pimpin Upacara Berndera

KUDUS - Menjabat Komandan Kodim 0722/Kudus yang baru Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo, S.I.P., Pimpin Upacara bendera hari Senin bertempat di Lapangan Makodim 0722/Kudus Jl.Jendral Sudirman no.39 Kudus. Senin (27/11/2023).

Bertindak sebagai Komandan Upacara Danramil 01/Kota  Kapten Cba Hendro, dan sebagai Perwira Upacara Pasi Pers  Kapten Arh  Sujono  yang diikuti seluruh anggota dan ASN Kodim 0722/Kudus.

Dalam upacara Bendera  Dandim 0722/Kudus Letkol Inf Andreas mengatakan bahwa, upacara ini dilaksanakan guna menumbuhkan jiwa patriotisme, untuk menghormati sang saka merah putih serta menumbuhkan jiwa kedisiplinan bagi prajurit dalam mengamalkan Sapta Marga, Delapan Wajib TNI, dan Sumpah Prajurit.

Upacara pengibaran bendera memiliki makna penting, sebagai upaya untuk mengingatkan Prajurit dan PNS TNI Kodim 0722/Kudus pada romantisme dan heroisme perjuangan para generasi pendahulu kita,“ ungkapnya

Disamping itu juga sebagai sarana Komando, guna menjalin komunikasi antara pimpinan, staf dan anggota agar setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi dapat mengalir dan dipahami secara seksama, untuk dijadikan pedoman dalam setiap pelaksanaan tugas,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemasangan Spanduk Sinergitas TNI-POLRI Sukseskan Pilkada 2024 Di Wilayah Dawe

KUDUS – Babinsa Desa Piji Koramil 07/Dawe Peltu S. Kriswidhiyono bersama  Bhabinkamtibmas Desa Piji, Aiptu Noor Faiz S. H melaksanakan kegia...