Rabu, 08 Mei 2024

Penandatanganan Naskah Tandai Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II 2024 Kodim 0722/Kudus

KUDUS - Bertempat di Lapangan Desa Puyoh Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus dilaksanakan Upacara Pembukaain TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0722/Kudus ditandai dengan penandatanganan Naskah TMMD oleh Pj Bupati Kudus Muhamad Hasan Chabibie dan Dandim 0722/Kudus Letkol INf Andreas Yudhi Wibowo, S.I.P. Rabu (08/05/2024).

TMMD kali ini mengambil tema “Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan Di Wilayah” dengan Inspektur Upacara Pj.Bupati Kudus, Komandan Upacara Danramil 07/Dawe Kapten Inf Heru Cahyono serta Perwira Upacara Pasi Pers Kodim 0722/Kudus Kapten Cba Hendro W.

Dalam laporanya Perwira Pelaksana TMMD Kapten Inf Ibnu Lathifut Danramil 08/Gebog menyampaikan, Kegiatan TMMD sengkuyung Tahap II Tahun 2024 dilaksanakan mulai tanggal 8 Mei sampai dengan tanggal 6 Juni 2024.


Sejumlah kegiatan fisik yang dilaksanakan dalam TMMD tahap II, antara lain betonisasi jalan panjang 300 meter, lebar 3 meter, Tinggi 15 centimeter dan pembuatan jembatan panjang 6 meter, lebar 4 meter dan tinggi 5 meter. Sedang kegiatan non fisik berupa penyuluhan TMMD, penyuluhan Wasbang dan Bela Negara, penyuluhan Kenakalan Remaja, Narkoba, penyuluhan KB dan Kesehatan, penyuluhan Pemberdayaan Masyarakat

Pj Bupati berharap, melalui kegiatan ini, TNI, Polri dan masyarakat dapat menjadi bagian dari Program TMMD untuk merawat dan mengikat kebersamaan. Serta kegotong-royongan untuk mengatasi persoalan kebangsaan melalui sinergi bersama.

“Program TMMD telah menjadi bagian dari cara merawat dan mengikat kebersamaan. Serta kegotongroyongan untuk mengatasi persoalan-persoalan kebangsaan kita hari ini,” ujar Pj.Bupati Kudus.


  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemasangan Spanduk Sinergitas TNI-POLRI Sukseskan Pilkada 2024 Di Wilayah Dawe

KUDUS – Babinsa Desa Piji Koramil 07/Dawe Peltu S. Kriswidhiyono bersama  Bhabinkamtibmas Desa Piji, Aiptu Noor Faiz S. H melaksanakan kegia...