Minggu, 12 Mei 2024

Babinsa Bersama Warga Kerja Bakti Membuka Jalan Baru Di Dukuh Piji

Pada hari Minggu Pukul  09:58 wib, Babinsa Desa Lau Serda Sulistyo bersama masyarakat melaksanakan kegiatan Kerja Bakti membuka jalan baru dan pemangkasan pohon  di sepanjang jalan di wilayah Dukuh Piji eetan rt 04 rw 02 Desa Lau Kec. Dawe Kab. Kudus.  Minggu (12/05/2024)

Serda Sulistyo mengatakan kegiatan tersebut di laksanakan sebagai wujud kepedulian Babinsa  di wilayah binaan atas dasar gotong royong sebagai kekuatan dalam ikataan lingkungan sebagai wujud rasa kebersamaan dalam bekerja guna kepentingan bersama di lingkungan untuk memberikan akses kepada masyarakat di wilayah Dukuh piji wetan Desa Lau yang selama ini belum tersentuh pembangunan oleh pemdes Lau.

“Dalam kegiatan tersebut kami selaku Apwil tidak lupa ikut mengingatkan tentang Gotong Royong  dan memberikan suport Masyarakat sehingga menambah semangat mereka dalam bekerjasama dan Bergotong Royong. Merekapun mengucapkan terima kasih atas peran nyata Babinsa dan kehadiran Kita  pun di sambut baik oleh masyarakat sehingga terjalin rasa kekeluargaan diantara Babinsa dengan warga binaan di wilayah Desa Lau” Tambahnya.

Redaktur : Kodim 0722/Kudus 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemasangan Spanduk Sinergitas TNI-POLRI Sukseskan Pilkada 2024 Di Wilayah Dawe

KUDUS – Babinsa Desa Piji Koramil 07/Dawe Peltu S. Kriswidhiyono bersama  Bhabinkamtibmas Desa Piji, Aiptu Noor Faiz S. H melaksanakan kegia...