Minggu, 17 Desember 2023

Babinsa Untuk Masyarakat

KUDUS – Anggota Koramil 09/Kaliwungu Babinsa Desa Garung Kidul Sertu Rozak melaksanakan giat Kerja Bakti bersama warga Masyarakat  di Rt 6 Rw 2, Senin (18/12/2023).

Sertu Rozak mengatakan memasuki musim penghujan saat ini kita juga harus menjaga kebersihan lingkungan, dikarenakan pada musim penghujan ini juga akan timbul berbagai macam permasalahan baru bencana alam tanah longsor, banjir, angin kencang dan yang sangat kita waspadai endemik penyakit demam darah.

Untuk antisipasi semua itu kita sangat mengharapkan pada warga agar selalu bekerja sama dalam menjaga lingkungan, aktif dalam memelihara dan menjaga kebersihan lingkungan sehingga bercipta lingkungan yang layak, aman dan nyaman untuk bertempat tinggal”, ujarnya.

Kegiatan ini adalah wujud Kegiatan Kerja Bakti sebagai bentuk Kebersamaan gotong royong dan kekompakan warga masyarakat dengan Babinsa guna kemanunggalan TNI dan rakyat di desa binaan, pungkasnya.

 

Redaktur : Pendim 0722/Kudus

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemasangan Spanduk Sinergitas TNI-POLRI Sukseskan Pilkada 2024 Di Wilayah Dawe

KUDUS – Babinsa Desa Piji Koramil 07/Dawe Peltu S. Kriswidhiyono bersama  Bhabinkamtibmas Desa Piji, Aiptu Noor Faiz S. H melaksanakan kegia...