Senin, 06 November 2023

Patroli Tiga Pilar, Ciptakan Kondusifitas Diwilayah

KUDUS - Apel gabungan tiga pilar Kec. Dawe di Polsek Dawe yang di ikuti Anggota Koramil 07/Dawe, Polsek Dawe dan Satpol PP dilanjutkan dengan patroli wilayah dalam rangka cipta kondisi keamanan ketertiban masyarakat. Senin (06/11/2023) malam.

Danramil 07/Dawe Kapten Inf Heru Cahyono menyampaikan, patroli yang kita laksanakan di prioritaskan ke tempat pemukiman penduduk, tempat-tempat rawan kejahatan, perjudian dan miras, serta kejahatan  yang dapat meresahkan warga masyarakat.

“Kegiatan patroli bersama unsur tiga pilar ini diharapkan lebih ditingkatkan dan mampu memberikan yang terbaik kepada masyarakat, guna mewujudkan situasi kamtibmas kondusif diwilayah Kecamatan Dawe“, ujarnya.

Sekali lagi saya sampaikan, semoga dengan adanya patroli tiga pilar ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam berbagai aktifitas dan kegiatan masyarakat, pungkasnya.


Redaktur : Pendim 0722/Kudus

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemasangan Spanduk Sinergitas TNI-POLRI Sukseskan Pilkada 2024 Di Wilayah Dawe

KUDUS – Babinsa Desa Piji Koramil 07/Dawe Peltu S. Kriswidhiyono bersama  Bhabinkamtibmas Desa Piji, Aiptu Noor Faiz S. H melaksanakan kegia...