Minggu, 05 November 2023

Babinsa Kompak Bersama Warga Gotong Royong Bangun Rumah

KUDUS - Untuk menjaga silaturrahmi bersama warga, Babinsa Koramil 09/Kaliwungu Pelda Atmojo melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) sekaligus monitoring wilayah di Desa Blimbing Kidul, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus. Senin (06/11/20230.

Komsos yang dilakukan Pelda Atmojo kali ini melaksanakan Gotong Royong bersama warga dalam pembangunan rumah, dengan tujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat serta menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya.

“Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama. Agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaan”, Ujarnya.

Kegiatan ini merupakan pembinaan kewilayahan, dan salah satu bukti nyata sekaligus memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta menjalin tali silahturahmi bersama warga diwilayah binaan. Pungkasnya.


Redaktur : Pendim 0722/Kudus

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemasangan Spanduk Sinergitas TNI-POLRI Sukseskan Pilkada 2024 Di Wilayah Dawe

KUDUS – Babinsa Desa Piji Koramil 07/Dawe Peltu S. Kriswidhiyono bersama  Bhabinkamtibmas Desa Piji, Aiptu Noor Faiz S. H melaksanakan kegia...