Selasa, 21 November 2023

Komsos Babinsa Desa Karang Malang Dengan Aparatur Pemerintah Desa

 

KUDUS - Babinsa Karang Malang Koramil 08/Gebog  Serka Exsan Susanto  melaksanakan kegiatan Binjaring dan puldata ter dengan aparatur Pemerintah desa Karang malang, Rabu, 22/11/2023.

 

Dalam komsosny Babinsa Desa Karang malang berkesinambungan melaksanakan Pembinaan Jaring (Binjaring) serta puldata ter dengan aparatur Pemerintah Desa Karang Malang di wilayah binaannya,Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

 

Kegiatan ini dilaksanakan di balai desa Karang malang, aparatur desa adalah jaring komunikasi di wilayah sebagai Babinsa selalu membina Jaring  antara aparatur desa dan Babinsa untk kelancaran tugas di wilayah.

 

Secara rutin kita mendatangi dan berkomunikasi dengan berbagai elemen masyarakat seperti tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya untuk menjalankan tugas Binjaring serta puldata ter dengan perangkat Desa  binaan, Pelaksanaan komunikasi sosial ini juga merupakan tugas rutin yang dilaksanakan  Babinsa untuk mengetahui perkembangan di wilayah binaan,tandas Serka Exsan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemasangan Spanduk Sinergitas TNI-POLRI Sukseskan Pilkada 2024 Di Wilayah Dawe

KUDUS – Babinsa Desa Piji Koramil 07/Dawe Peltu S. Kriswidhiyono bersama  Bhabinkamtibmas Desa Piji, Aiptu Noor Faiz S. H melaksanakan kegia...