Kamis, 30 November 2023

Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro Kunjungi Kodim 0722/Kudus

KUDUS - Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro yang dipimpin Waasterdam Letkol Inf Rahmat, S.E., M. Si., beserta anggota kunjungan kerja di Kodim 0722/Kudus, Jum’at, (1/12/2023).

Kedatangan Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro beserta rombongan disambut langsung oleh Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol  Inf Andreas Yudhi Wibowo, S.I.P., beserta Perwira Staf.

Dalam sambutannya, Dandim 0722/Kudus Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo, S.I.P., menyampaikan terimakasih dan selamat datang kepada Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro di Makodim 0722/Kudus.

“Kedatangan tim Wasev dari Kodam IV/Diponegoro ini memiliki arti yang sangat penting. karena dapat melihat kondisi secara langsung tentang kemajuan administrasi dan fisik setiap program kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 0722/Kudus selama ini,” kata Dandim.

lebih lanjut, Dandim 0722/Kudus mengatakan bahwa kegiatan Wasev  ini juga bertujuan untuk melihat sejauh mana kinerja satuan Kodim 0722/Kudus dalam merealisasikan program dan anggaran serta tim Pengendali Program akan melaksanakan kegiatan pengecekan terhadap pelaksanaan program kerja dan Anggaran Semester IVTahun 2023,” kata dandim.

Dikesempatan itu juga Waasterdam Letkol Inf Rahmat, S.E., M. Si.,menyampaikan kegiatan ini merupakan forum konsultasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan. Maupun program yang akan dilaksanakan agar bisa lebih efektif dan efisien serta optimal dalam mencapai sasaran.

"Kami dari Sterdam dengan beberapa program bidang kemampuan teritorial akan menilai dan mengukur sejauh mana kinerja/kemampuan prajurit Satkowil dalam penyelenggaraan kegiatan ketatalaksanaan Binter tahun 2023"tambahnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk melaksanakan program agar terwujudnya pencapaian tujuan dan sasaran secara efektif dan efisien serta dalam penyusunan sisrendal dan produk binter lainnya dibuat dengan baik dan sesuai dengan puldata diwilayahnya hingga dalam pelaporannya sampai ke Kodam, sehingga pimpinan dapat menentukan kebijakan untuk mengetahui kebutuhan diwilayahnya."pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemasangan Spanduk Sinergitas TNI-POLRI Sukseskan Pilkada 2024 Di Wilayah Dawe

KUDUS – Babinsa Desa Piji Koramil 07/Dawe Peltu S. Kriswidhiyono bersama  Bhabinkamtibmas Desa Piji, Aiptu Noor Faiz S. H melaksanakan kegia...