Minggu, 12 November 2023

Monitoring Wilayah Binaan, Babinsa Koramil 03/Undaan Komsos Bersama Warga

KUDUS – Babinsa Koramil 03/Undaan Serda Suharminto melaksanakan Komsos dengan warga binaannya di Desa Undaan Tengah Kecamatan Undaan Kabupaten Kudus. Untuk mempererat tali silahturahmi dan hubungan TNI rakyat serta mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan. Senin (13/11/2023).

Menurut Serda Suharminto keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat memberi manfaat dan berdaya guna langsung maupun tidak langsung sehingga kehadirannya dapat menciptakan keakraban dan kebersamaan.

“Kegiatan Komsos ini merupakan cerminan kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya”, ujarnya.

Dengan Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, maka akan tahu permasalahan di wilayah binaannya.Sehingga jika ada permasalahan dapat dengan cepat diatasi dan diselesaikan.Karena Komsos merupakan tugas yang dilaksanakan sehari-hari oleh setiap Babinsa sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat. Ungkapnya.

 

Redaktur : Pendim 0722/Kudus

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemasangan Spanduk Sinergitas TNI-POLRI Sukseskan Pilkada 2024 Di Wilayah Dawe

KUDUS – Babinsa Desa Piji Koramil 07/Dawe Peltu S. Kriswidhiyono bersama  Bhabinkamtibmas Desa Piji, Aiptu Noor Faiz S. H melaksanakan kegia...