Selasa, 07 November 2023

Dandim 0722/Kudus Pimpin Serah Terima Jabatan Danramil, Pa Sandi dan Komandan Unit Intel

KUDUS - Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo, S.I.P. pimpin acara serah terima jabatan Danramil, Pasandi dan Komandan Unit Kodim 0722/Kudus, serah terima jabatan berlangsung di lapangan Apel Makodim Jl. Jenderal Sudirman no.39 Kudus, Rabu (08/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut Dandim mengatakan, bahwa acara sertijab ini merupakan salah satu upaya pimpinan guna mengoptimalkan kualitas kinerja prajurit serta dalam memenuhi kebutuhan reorganisasi satuan demi menunjang tugas pokok satuan.

Untuk itu patut kita syukuri meskipun dapat ujian tetapi masih diberikan kesehatan sehingga dapat hadir di acara pagi ini. Khususnya yang punya jabatan baru kita selalu bersyukur dan loyalitas tinggi kepada satuan.

Rasa syukur nikmat kita dapat hari ini akan menjadi lebih bertanggung jawab nantinya. Suatu saat pasti ada cobaan atau permasalahan akan tetapi disitulah kita sebagai pemimpin harus bijak dalam bertindak mengambil keputusan sehingga permasalahan bisa diselesaikan dan tugas bisa berjalan lancar.

Laksanakan tugas yang baru dengan rasa penuh tanggung jawab, jaga nama baik satuan dan keluarga dalam melanjutkan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara,”tegas Dandim.

Adapun Jabatan Danramil yang diserahkan terimakan anatara lain Kapten Cba Indro Warman menjabat Danramil 01/Kota, Kapten Cpl Noor Ali menjabat Danramil 09/Kaliwungu, Lettu Inf Suladi menjabat Pa Sandi dan Letda Chb Musyafak menjabat Dan unit Kodim 0722/Kudus. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemasangan Spanduk Sinergitas TNI-POLRI Sukseskan Pilkada 2024 Di Wilayah Dawe

KUDUS – Babinsa Desa Piji Koramil 07/Dawe Peltu S. Kriswidhiyono bersama  Bhabinkamtibmas Desa Piji, Aiptu Noor Faiz S. H melaksanakan kegia...